Pages

Thursday, March 28, 2013

Cooking Day

Cooking Day SDIT Daarul Fikri


Walau cooking day sudah lama kejadiannya, tapi aku ceritain saja ya!

Jadi ceritanya, saat bulan Januari 2013. Sekolah Daarul Fikri mengadakan Cooking Day, aku dan teman-temanku membuat somay dan es cendol. pertama-tama semua meja-meja dirapatkan, tapi sebelum aku memasak, aku sholat duha berjamaah terlebih dahulu.

Selesai Sholat Duha berjamaah, aku merapikan mukenah ku. setelah itu aku siap-siap memasak(yey!), langsung saja aku buru-buru ke dalam kelas. saat sampai di kelas, aku, guruku, dan teman-temanku, langsung menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan. semua bahan-bahan yang mau dipergunakan sudah disiapkan oleh guruku.

Langsung saja aku membikin somay dan es Cendol, Kalo bagian aku, aku memotong kentang. banyak bagian-bagian yang harus di kerjakan temanku, seperti memarut kentang, melipat tissue, dan lain sebagainya.

Setelah selesai, aku dan teman-temanku langsung menyantap hidangan kita. hmm, enak sekali! semuanya senang, sampai-sampai aku kekenyangan >.<

Kejadian yang paling buruk saat Cooking Day adalah saat penilaian makanan, semua makanan yang disajikan kelasku telah habis(No! >.<). Tapi sih, untungnya saat makan-makan aku dan temanku memanggil Bapak yayasan dan sebagian guru-guruku(Alhamdulilah)

Itulah kegiatanku saat Cooking Day, serukan? makanya cepat-cepat ber sekolah di daarul fikri agar bisa ngerasain serunya di daarul fikri, okay?!

Udah dulu ya, semoga cerita ini bermanfaat buat kalian semua. Bye! Assalammualaikum.WR.WB.



No comments:

Post a Comment