Pages

Friday, March 15, 2013

Supir Tergaul Di Sekolah Daarul Fikri

Supir Tergaul Di Sekolah Daarul Fikri

Kalian pasti mau tau, siapa supir tergaul di sekolah daarul fikri? yaitu adalahh!! Pa Danii!! tepuk tangan meriah buat Pak Dani. Walaupun keliatan sudah amat-amat tua, tapi ia gaul loh!

Pekerjaanya supir jemputan di sekolahku. Ia selalu bangga walau ada rintangan tertentu, seperti anak di jemputan bandel, dimarahi bosnya, dan juga ada urusan pribadi yang dirahasiakan oleh Pak Dani.

Mau tau sifatya Pak Dani? nieh:
  • Baik
  • Tidak Sombong
  • Gaul
  • Pantang Menyerah
  • Gak Suka Marah-Marah
  • Kadang-kadang rada malas kalau ngantuk
Walaupun Pak Dani sifatnya bagus-bagus, tapi ada 1 yang gak bagus, KADANG-KADANG MALAS. Kenapa aku bilang Pak Dani pemalas? karna kalo udah ada murid-murid yang ikut jemputan Pak Dani udah siap kadang-kadang Pak Dani masih tidur-tiduran(karna ngantuk).

Pak Dani kataku, orang yang paling pemalas di antara jemputan sekolah Daarul Fikri. tapi, gitu-gitu Pak Dani paling baik diantara supir jemputan Daarul Fikri.

Aku udah jelasin semuaaaaaaaaaaa tentang Pak Dani, Tapi / But, aku belum jelasin kenapa Pak Dani supir tergaul di sekolahku.

Kenapa siccchhh, orang kaya gitu dibilang GAUL? karna, dia tau bahasa alay, bahasa gaul-gaul gityu dech!, dan sifatnya Gaul bangetz. Walau gak seberapa gaulnya, tapi, masih ada gaul-gaulnya lah!

 Tampang muka kayak suka marah ya? padahal Pak Dani orangnya kalem loh! gak kalem amat sich.

Udah Dulu yah Guys, aku akan menceritakan kegiatan-kegiatan lainnya yang di sekolah Daarul Fikri, Bye! Assalammualaikum .WR. WB.

No comments:

Post a Comment