Thursday, March 28, 2013

Pelajaran di sekolah daarul fikri

Pelajaran di sekolah daarul fikri


Banyak sekali pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah daarul fikri, seperti: pendidikan agama islam, b.inggris, b.Indo, b.arab, komputer, Dan lain-lain. Tapi, aku lebih senang pelaharan komputer dan b.inggris.

Kalian pasti bertanya-tanya, kenapa aku milih komputer dan b.inggris? nih aku jelasin:

Cita-citaku itu jadi ahli komputer, nah, kata ayahku kalo jadi ahli komputer harus bisa bahasa inggris. aku pun mulai belajar bahasa inggris yang tekun, semakin lama semakin bisa. aku pun sekarang mulai terbiasa belajar bahasa inggris.

Kalo tentang komputer, aku selalu diajarin sama ayahku, kadang sih, aku di ajarin guruku atau nyari di internet :) . kalo di ajarin ayah aku tentang: SEO, blog, backlink, dan lain-lain.

Ntar sih kalo besar, maunya bisa bikin animasi. yaa insyallah lah, moga-moga aja sih.

Udah dulu ya! bye! assalammualaikum.wr.wb!

No comments:

Post a Comment