Pages

Saturday, March 16, 2013

Persiapan Moving Class

Persiapan moving class (jalan-jalan di sekolah) yang akan diadakan tanggal 1 maret dan diperkirakan pulang jam 17.00 di daarul fikri cibinong. senanggg sekali! rasanya mau cepet jalan-jalan! makanya, kalian cepet-cepet sekolah di daarul fikri, biar kalian bisa ngerasain serunya di sekolah ini!

Seperti tahun 2011, aku saat masih kelas 3, aku ke pasir mukti. katanya sih, sekarang ke ciseeng. ntar ada lomba, ada pentas dan lain-lain. kalian mau tau cerita saat kelas 3 ke pasir mukti? okay!

Ceritanya kayak gini-nih, aku teman-temanku naik bus, saat di bus aku duduk dekat Dhila(temanku). saat sudah sampai ke pasir mukti, aku dan temanku ke toilet. sehabis ke toilet, aku dan temanku di kasih tau jalan-jalan yang harus dilewaiti. saat sudah dikasih tau, aku mulai jalan bersama temanku.

Saat sudah sampai ke jalan terakhir, aku main kerbau dan menanam sawah. seruu sekali! selesai main, aku mandi bersama teman yang perempuan. semua pun bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.

Seruu kan?? sekarang perjalanan ke ciseeng, seru gak ya??. ntar kalo aku udah moving class aku akan menceritakan semuaa aktifitas yang dilakukan aku.

Udah dulu ya! Pai-Pai

No comments:

Post a Comment