Pages

Wednesday, March 20, 2013

Ulangan Tengah Semester Sudah Selesai!

Ulangan Tengah Semester Sudah Selesai!


Hai teman-teman sekarang ulangan tengah semester di sekolah daarul fikri sudah selesai! semoga, hasil ulanganku bagus-bagus! amin! Kuharap teman-temanku dan kalian juga bagus-bagus, amin!!!

Ngomong-ngomong kalian suka pelajaran apa? kalo aku pelajaran komputer! pelajaran yang agak-agak sulit kata kalian apa? kalo aku pelajaran ilmu pengetahuan sosial, hehehe!

Ada saat yang paling lucu saat ujian semua murid berisik! guru matematikaku yang bernama Pak Ajat! dan saat saya mau ngerjain lagi, saya langsung diambil, padahal aku gak ikut-ikutan. tapi untung saja Pak Ajat berbaik hati. saat jam matematika lagi, Pak Ajat membagikan soal ujian lagi, dan aku bersama teman-temanku senang!

Oh, iya teman-teman! kalian gak boleh nyontek saat ulangan, karna itu perbuatan buruk!pasti di sekolah kalian ada yang suka nyontek, tapi kalian gak tau!

dada teman-teman, semoga infoku bermanfaat!

No comments:

Post a Comment