Friday, March 22, 2013

Pengalamanku Di SDIT Daarul Fikri

SDIT DAARUL FIKRI

Saya bernama Deyuna, saya bersekolah di SDIT Daarul Fikri. Saya senang sekali bersekolah di daarul fikri, karna teman-temannya baik, fasilitasnya banyak, mengajar dan belajarpun juga enak.

Aku ceritakan ya, tentang kelasku di SDIT Daarul Fikri:

Di SDIT Daarul Fikri Kelasku berada di pojok kanan atas, di depan kelas ada rak sepatu. didalamnya ada AC, meja kursi(yaiyalah masa sekolah gak ada meja dan kursi), papan tulis, lemari, kalender. lantainya atau keramiknya ada yang copot, itu keramiknya biasanya dimainin untuk bikin puzle, hehehe. kelasnya bersih. Kalo dihitung, murid-muridnya kurang lebih 18 orang, dikit kan teman kelasku?

Kebetulan aku berada di kelas 5A SDIT Daarul Fikri. ada juga kelas 5B. kalo dikelas 5A meja dan kursinya di jadiin berkelompok. kelompokku ada 4, yaitu Aku, Nisa, Imel, dan Dhila. diantara kelompok-kelompok yang lain, kelompokku yang paling bagus, karna: kerja samanya kuat, tidak ada permusuhan, kalo misalnya aku susah mengerjakan soal-soal dari Pak Guru atau Bu Guru, aku tanyakan saja pada seseorang, misalnya Dhila.

Kalo soal bercanda,hmm? hehe, kelasku yang tingkat pertama se SDIT Daarul Fikri kalo soal bercanda. tapi sih, bercanda gak berlebihan juga sih, kalo ulangan semua diam, tapi kalo pada udah selesai berisik lagi(PLAK >.<)

Pernah tuh, ulangan Matematika, terus cowok-cowok berisik, ehh jadinya guru MTK suruh ngumpulin kertas ulangannya, aku sebel banget, soalnya ada yang belum aku kerjain. tapi, untungnya guru MTK itu bagiin lagi kertas ulangan MTK, saat ada pelajaran MTK lagi. Aku seneng banget! 

Kelasku senang main dengan kelas 1, tapi gak sering-sering juga sih. Yang paling enak diajak ngobrol, yaitu: Najwa. Anaknya pintar, Ranking 1 di kelas 1B SDIT Daarul Fikri, dia berteman baik dengan Zalfa. Zalfa itu tetangga dan teman baikku, dia suka main di rumahku, yaitu main internet.

Oh iya aku mau cerita sedikit nih tentang tugas dari Pak Wahyu, beliau itu adalah guru komputer SDIT Daarul Fikri. pasti kalian bertanya-tanya, kenapa sih aku bikin blog ini, padahal aku sudah punya banyak blog yang lain.

Jadi ceritanya begini nih, sekitar dua minggu yang lalu, aku diberi tugas dari Pak Wahyu bikin blog tentang sekolah daarul fikri dan Pak Wahyu bilang,  
"Barang siapa yang blognya bisa menempati juara atau muncul di halaman pertama google, maka Pak Wahyu berjanji akan memberi nilai 100 dan Es Krim."



 Saat itu aku langsung ingin mempraktekan dan ingin cepat pulang karna mau bikin blog dengan kata kunci Sekolah Daarul Fikri.

Saat pulang dari SDIT Daarul Fikri aku minta izin ke mamaku untuk membuat blog. tapi aku ganti baju dulu. sehabis itu aku langsung bergegas membuat blog. dalam pikiranku, aku ingin membuat nama blog dengan domain sesuai dengan kata kunci yang diminta Pak Wahyu, yaitu sekolah daarul fikri.

Ketika aku mendaftarkan nama domain itu, ternyata masih tersedia oleh blogspot, langsung aja aku mendaftarkan dengan nama domain http://sekolahdaarulfikri.blogspot.com.

Pada saat itu aku langsung membuat artikel ku yang pertama tentang SDIT Daarul Fikri dengan kata kunci sekolah daarul fikri. Dan semenjak itu hampir tiap hari aku membuat artikel setiap pulang sekolah. Saat ini sudah banyak posting, dan yang paling penting blogku ini sudah nongkrong di halaman pertama Google (YEEEYYY!!!) 

Sekarang tinggal nunggu deh, janjinya Pak Wahyu, haha!

Di posting berikutnya aku akan berbagi cerita atau pengalamanku di SDIT Daarul Fikri! Kalian semua pasti penasaran! udah deh pokoknya tunggu saja! jangan sampai ketinggalan cerita aku ya!! Bye-bye!!

No comments:

Post a Comment