Pages

Friday, April 5, 2013

Moving Class


Moving Class Sekolah Daarul Fikri

Seperti janjiku, aku akan menceritakan kejadianku saat Moving Class di Sekolah Daarul Fikri. pada tanggal 1 april 2013, aku jalan-jalan ke ciseeng. Aku di bekali mamaku uang sebesar 20.000 rupiah(lumayan).
Aku berangkat dari rumah jam setengah 6, naik bus jam 6. di perjalanan aku mula-mula deket Puput. tapi akhirnya diganti oleh Dita dan Najma. Busnya kecil, tapi bisa menumpang banyak orang. sekitar 2 jam kemudian aku nyampai ke tempat tujuan.

Saat sampai, aku dan temanku berbaris, saat berbaris, kita semua diajak agar semangatnya bertambah untuk menjalani Moving Class. Selesai berbaris, aku dan temanku masuk ke tempatnya, tapi saat masuk aku disuruh foto dulu(aww >.<). aku mula-mula menaruh tas, sehabis itu, aku ngumpul dan disuruh berbaris karna mau diberi kelompok. aku kelompok 11.

Di kelompok 11, kita bermain 13 permainan dari 27 permainan(wow, waktu memang bergerak cepat ya). Pertamanya aku naik semacam perahu, disitu aku sudah basah-basahan. Setelah itu aku main flying fox, sehabis itu aku menaiki jembatan, jembatannya mempunyai tantangan tersendiri, setelah itu aku memeras susu sapi, menaiki kerbau, menanam padi, minum susu sapi(segaarr), masuk ke goa(goa nya kecil banget >.<) dan membikin cetakan dari tanah liat.

Akhirnya aku istirahat setelah menjalani beberapa permainan di aktifitas Moving Class, akupun di kasih kupon makan dan minum. akupun menukar kuponnya dengan makanan baso dan minumam kelapa muda, hmm segar. setelah itu aku main tarik tambang, main estafet nangkepnya pakai leher, dan lain-lain. Setelah itu aku dan temanku menangkap ikan(tapi gak dapat >.<).

Setelah itu aku dan temanku mandi. Selesai mandi, aku sholat dhuhur dan makan. abis itu, ngapain aja, misalnya beli-beli dan lain-lain.

Selesai itu akupun berbaris kembali, tandanya mau pulang dari kegiatan. semua orang sudah lelah sekali, jadi semua orang ingin cepat-cepat naik bus. saat keluar dari tempatnya, aku dikasih ikan.

Aku pun lelah di dalam bus, tapi, aku merasakan bahagianya saat aku moving class di sekolah Daarul Fikri. tahun depan moving class kemana lagi ya? :)

Inilah hasil gambar yang diambil Pak Wahyu:






Sampai di sini dulu ya aku cerita tentang Moving Class nya! bye!

No comments:

Post a Comment