Pages

Saturday, April 6, 2013

Libur Ujian Kelas 6

Assalammualaikum Wr.Wb




Libur Ujian Kelas 6 sekolah daarul fikri

Hy teman-teman, kalian tau gak? kenapa aku senang?, jawabannya ya tepat adalah, aku libur ujian kelas 6 di sekolah daarul fikri! hahaha, soalnya kelas 6nya ujian Pra UN dan US, wajar lah, kalo gak di liburin, ntar kelas 6nya gak konsentrasi, gara-gara kelas 1 sampai 5 berisik.


Ini dia tanggal, bulan dan tahun saat aku libur:
  1.  Ujian Pra UN
Hari : Senin s/d Rabu(8 s/d 10 April 2013)
Masuk Kembali : Kamis, 11 April 2013

      2.   Ujian Sekolah

Hari : Senin s/d Rabu(15 s/d 17 April 2013)
Masuk Kembali : Kamis, 18 April 2013

Kalian liburan gak tuh? ntar dirumah bisa santai-santai, tidur-tiduran, dan males-malesan. ups, kita gak boleh kayak gitu! kita harus belajar, walau libur.

Aku doain deh, biar kakak kelas 6 yang mau ujian, nilainya bagus! biar smpnya juga bagus! kakak kelas 6, belajar lebih giat ya, sama doanya kepada tuhan yang maha esa, insyallah, doa dan hasil kerja keras belajar bisa berguna saat ujian, maksudnya, biar nilainya bagus!.

Cukup sekian ya, cerita saya. semoga cerita ini bisa berguna bagi semua orang, amin!
Wassalamu'alaikum wr.wb, Bye bye!

No comments:

Post a Comment