Pages

Sunday, April 14, 2013

Fasilitas Di Sekolah Daarul Fikri

Fasilitas Di Sekolah Daarul Fikri

Fasilitas Di Sekolah Daarul Fikri
Fasilitas di sekolah daarul fikri
Kalian pasti bertanya-tanya, apa aja sih fasilitas di sekolah daarul fikri? ya tentu saja ada Lab Sains, Ruang Drum Band, Lab Komputer, Perpustakaan, Kantin dan Outbound. walau tidak terlalu lengkap, tapi, itupun sudah bagus loh! Jika mau tau infonya lebih lengkap, baca artikel di bawah ini ya!

Lab Sains

Di lab Sains, biasanya kita akan di ajarkan tentang Sains, misalnya: tentang tubuh kita, planet-planet dan lain-lain. Biasanya sih, Lab itu di gunakan untuk eksta kulikuler(eskul) Mipa(Matematika dan Sains/Ipa), bisa juga digunakan jika kita lagi bosen belajar di kelas, jadinya belajar di lab.Sains deh!

Ruang Drum Band

Di ruang drum band, ada alat-alat musik, dan juga biasa di pakai untuk eksata kulikuler(eskul) drum band.

Lab Komputer

Lab Komputer singkatan dari Lab.Kom. Biasanya di Lab.Komp, ada Komputer dan lain-lain yang berhubungan dengan elektronik. Di situ kita diajari dan belajar semua tentang komputer. Nah, Pak Wahyu lah yang mengajarkan Komputer.

Perpustakaan

Ya tentu saja, perpustakaan adalah salah satu fasiliatas sekolah daarul fikri dimana banyak sekali buku pelajarannya. kita bisa pinjam buku di perpustakaan, misalnya: Buku Nabi-Nabi, Buku Sahabat Nabi, Buku Tentang Sholat, KKPK(kecil-kecil punya karya) dan lain-lain. aku biasanya pinjam buku Nabi-Nabi dan KKPK.

Kantin

Kalo di kanting jelas-jelas aja, disana ada banyak makanan, yang jelas, kita itu gak boleh jajan diluar, karena, makanan diluar bisa aja beracun.

Outbound

Banyak tempat permainan yang ada di outbound misalnya: Lapangan sepak bola, lapangan basket, lapangan voli dan lain-lain. disitu juga bisa, tempat belajar kalo lagi bosan di kelas.

Nah, itu dia info tentang Fasilitas di sekolah daarul fikri!

Sekian dulu ya! semoga info saya bermanfaat, dada, bye-bye!

No comments:

Post a Comment