Thursday, June 13, 2013

Biskuat Semangat

Assalammualaikum Wr.Wb



Hy teman-teman aku sedang mengikuti lomba Biskuat Semangat. disitu aku akan menjadi Penulis Naskah, Moga-moga aku bisa menang yaa,, aminn..

Sebelum aku mikirin aku menang, aku harus berjuang biar bisa menang. mau aku ceritain gimana perjuangan aku?? gini nih ceritanya:

  • Saat itu aku sedang menonton TV, ehh, tiba-tiba ada iklan biskuat. aku baca ada dekripsi yg menjelaskan
  • "ingin bikin film buatan anak untuk anak? ayo ikutan biskuat semangat, baca lebih jelas di www.biskuatsemangat.com"
  • aku langsung tertarik, dan langsung membuka www.biskuatsemangat.com, aku baca dekripsinya, dan aku langsung mendaftar ke biskuatsemangat.com
  • besok nya dan besoknya lagi aku langsung buat video, sebelum itu banyak persiapan yaitu: membuat teks dramanya, menghafal teks dramanya dan masih banyak lagi.
  • saat sudah di upload sama biskuatnya gak diterima. aku sedih banget, tapi yasudahlah. 
  • akupun membuat video lagi di puncak, saat sekian menunggu persetujuan, akhirnya di terima, YESS!!
  • Ayahku dan Mamaku meminta bantuan votenya kepada temannya. akupun ikut berusaha sebisa mungkin, agar bisa memperbanyak Vote.

Sekarang Videoku gak bisa di Vote lagi, karna sudah habis waktu untuk memvote videoku. tapi, kalian bantu doanya ya?? biar aku bisa menang ^_^

Aku sih biar bisa banggain Orangtua, Keluarga Besarku, dan juga Sekolah Daarul Fikri.

Kalian mau tau videoku kayak gimana? nih videoku:

 Mungkin itu saja yang bisa aku sampein kepada kalian.

Wassalammualaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment